Saturday, December 20, 2008

AKU MAU!!!

he dedicated me a song..lame dah~
everytime dgr lagu nih,rs hepy sgt..
lirik lagu nih mmg besh la,menusuk kalbu..weeeeee (T_T)


-"AKU MAU"

Kau boleh acuhkan diriku
dan anggap ku tak ada
tapi takkan merubah perasaanku ..kepadamu..

Ku yakin pasti suatu saat
semua kan terjadi
kau kan mencintaiku dan tak akan pernah … melepasku …

Aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
selalu bersedia bahagiakanmu..apapun terjadi kujanji kan aku ada..

Kau boleh jauhi diriku
namun ku percaya
kau kan mencintaiku dan tak akan pernah melepasku …

Aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
slalu bersedia bahagiakan mu apapun terjadi
ku janjikan aku ada … aku ada …

Aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
aku yang rela terluka untukmu selalu …

Aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
slalu bersedia bahagiakan mu.. apapun terjadi … kujanji kan aku ada


ooooOo,thanx 4 da song even bkn 'kamu' yg nyanyikan..

(^O^)

hmmmm..


:pandaGeli_08::pandaGeli_08: yOu n me~

but
i miss u..uwaAaaaaa...

:pandaGeli_21::pandaGeli_21::pandaGeli_21:

sok genap 9 bulan dah~
i'll wait 4 you..pheeeewit..


lalaaaaaaaa~

No comments:

 

Template by BloggerCandy.com